Jumat, 15 Juli 2011

Hubungan Justin Bieber & Selena Gomez Tidak Serius?
Showbiz News Fri, 15 Jul 2011 10:23:00 WIB
Baru-baru ini, sebuah twit yang baru-baru ini diposting Justin Bieber di akun Twitter-nya, memunculkan spekulasi dari para follower-nya. Pasalnya, materi dari twit itu ditengarai merupakan tanda-tanda hubungannya yang tidak serius dengan sang kekasih, Selena Gomez. Mau tahu apa isi twit pelantun Baby ini?

"I'm not sayin your the one girl, I'm just here to have fun girl," demikian isi twit Justin yang membuat follower-nya bertanya-tanya itu. Twit itu di-posting Justin Rabu sore (13/7) lalu, dan sebenarnya bisa saja merupakan potongan lirik/ kutipan dari lagu tertentu, dan bukannya mencerminkan perasaannya terhadap hubungannya dengan Selena.

Tapi, tetap saja, twitnya menimbulkan tanda tanya apakah selama ini ia bermaksud hanya bersenang-senang dengan pemeran Alex Russo dalam serial TV Wizards of Waverly Place itu.

Di tengah spekulasi dari para penggemarnya, Justin dan Selena terlihat bersama dan mesra saat menghadiri ESPY Awards 2011, Rabu (13/7) malam lalu. Meskipun tidak datang bersama-sama, tapi ketika sudah berada di dalam Nokia Theatre L.A. Live, pasangan muda itu terlihat duduk berdampingan di tengah-tengah undangan yang lain. Justin bahkan terlihat merangkul bahu Selena saat berpose untuk para juru foto.

Kebersamaan Justin dan Selena sekali lagi tertangkap kamera ketika mereka berkaraoke bareng. Malam minggu lalu, tepatnya 10/7 lalu, pasangan itu melakukan kencan di karaoke Lucky Strike di pusat kota Los Angeles. Sempat diketahui menyanyikan lagu Picture yang dibawakan Kid Rock dan Sheryl Crow, mereka mengakhiri penampilan mereka dengan berciuman.

(put/ aceshowbiz/ foto: wenn)

Arsip Blog