Jumat, 15 Juli 2011

Jumat, 15/07/2011 14:18 WIB
Lady Gaga Tulis Lagu Untuk Cher
Yulia Dian - hotMusic




Lady Gaga Tulis Lagu Untuk Cher
Cher (GettyImages)
Jakarta - Penyanyi Cher sedang sangat bahagia menyambut album barunya. Kebahagiaan pun semakin bertambah karena Lady Gaga ikut menuliskan sebuah lagu untuknya.

Pelantun hits 'Believe' itu sudah berkutat di studio selama seminggu. Cher pun tak sabar berbagi berita bahagia kepada fansnya via Twitter.

"Saya punya sesuatu untuk diungkapkan, ini sangat bagus hingga saya tak tahu bagaimana mengucapkannya! Saya telah merahasiakannya sejak lama.. Baru saja keluar dari studio.. Menyelesaikan lagu pertama untuk CD baru dan.. Gaga 'You Are the Greatest Thing to Me'," tulisnya, dilansir Contactmusic, Jumat (15/7/2011).

Lagu yang dituliskan Lady bertajuk 'The Greatest Thing'. RedOne akan menjadi produser album tersebut. Kini Cher pun berharap bisa berkolaborasi bersama penyanyi nyentrik itu.

"Saya sangat ingin duet dengan GaGa, tapi dia memberi saya lagu yang hebat dan saya sangat berbahagia!" tulisnya lagi.

 (yla/mmu)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Arsip Blog