Senin, 25 Juli 2011

Nyanyi untuk Sinetron Ramadan, Dude Herlino Grogi

Senin, 25/07/2011 14:48 WIB

Mahar Prawira Bhisma - hotMusic


Nyanyi untuk Sinetron Ramadan, Dude Herlino Grogi
Jakarta - Dude Herlino kini tengah mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Ini bukanlah kali pertama pria yang mendapat julukan 'Raja Sinetron Stripping' itu bernyanyi. Kali ini untuk sinetron Ramadan yang dibintanginya. Tapi, ia masih juga grogi.

"Memang masih grogi tapi aku harus mengolah mental agar lebih baik. Pas awal-awal memang grogi," ucap Dude saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/7/2011). 

Meski begitu, kekasih Asmirandah itu memiliki trik tersendiri untuk menangangi rasa groginya. Apa itu? "Aku berdoa kalau grogi. Tapi karena ini bareng-bareng sama yang lain jadinya rasa grogi itu sedikit demi sedikit tertutupi," katanya seraya tersenyum. 

Bersama Marshanda, Odie dan Arsyl pria berusia 30 tahun itu menyanyikan lagu yang menjadi soundtracksinetron Ramadan yang akan tayang di RCTI setiap hari mulai Senin mendatang. Ketiganya menyanyikan lagu yang berjudul 'Dari Sujud ke Sujud'. 

"Genre-nya pop ringan. Aku banyak belajar dari Marshanda. Aku memang suka bernyanyi oleh karena itu aku nggak mau menyia-nyiakan kesempatan ini," papar pemain sinetron 'Dia Jantung Hatiku' itu. 

Arsip Blog