Jumat, 15 Juli 2011

amis, 14/07/2011 20:51 WIB
Bebi Romeo Mulai Nakal dengan 'Perawan'
Komario Bahar - hotMusic




Bebi Romeo Mulai Nakal dengan 'Perawan'
Bebi Romeo, Meisya (detikhot)
Jakarta - Musisi Bebi Romeo terkenal dengan lagu-lagu hits elegan yang diciptakannya. Namun kali ini, pelantun 'Bunga Terakhir' itu muncul dengan lagu 'Perawan' yang terkesan nakal.

Lagu tersebut memang diciptakannya khusus untuk Silva R Kavadia. Ia pun mengakui lagunya itu sedikit nakal dan berbeda dengan karya-karyanya dulu.

"Waktu itu aku mikir aku cuma jadi pengarang lagu untuk penyanyi yang sudah jadi atau mature. Dan, kalau Silva ini kan masih muda dan masih 'Perawan'. Jadi bisa menampilkan image yang lebih muda," ungkap Beby saat ditemui di peluncuran album Silva, 'Its My Turn' di Hard Rock Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2011).

Suami Meisya Siregar itu mulai membuat terobosan-terobosan baru dalam karyanya. Hal tersebut dilakukannya agar mendapat cap sebagai musisi yang modern.

"Silva punya suara yang aku bilang punya karakter, makanya di album ini ada beberapa karya saya yang tidak seperti karya saya sebelumnya. Saya berharap ke depan bisa menjadi terobosan gaya Bebi Romeo yang lebih modern," ujarnya.

Arsip Blog