Jumat, 15 Juli 2011

Kamis, 14/07/2011 19:19 WIB
Konser Terakhir Mocca Berkonsep 'Alice in Wonderland'
Mahar Prawira Bhisma - hotMusic




Konser Terakhir Mocca Berkonsep 'Alice in Wonderland'
Mocca (detikhot)
Jakarta - Pernahkah Anda menonton kisah 'Alice in Wonderland'? Konser terakhir Mocca yang akan digelar 15 Juli akan memakai konsep film tentang gadis kecil bernama Alice itu.

"Ini merupakan konser kabaret, menyatukan musik-musik Mocca dengan kabaret. Konsepnya kabaret, visual dan property kayak di 'Alice in Wonderland'. Ini adalah acara yang didedikasikan untuk Mocca," ujar Miranda dari Krux Creative Haus selaku konseptor acara pertunjukan ditemui di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2011).

Konser yang diberi tajuk 'Annabelle and The Music Box' itu akan digelar di Hall A Senayan, Jakarta Selatan. Sejumlah musisi pun akan berpartisipasi dalam konser tersebut. Sebut saja Ade Paloh, Mondo 'Sore', White Shoes and the Couples Company, Endah N Rhesa serta Float.

Sebanyak 2 ribu lembar tiket sudah berada di tangan calon penonton. Band asal Bandung itu akan mengabadikan konser tersebut dalam kemasan konsep dokumenter.

"Akan ada dokumenternya. Kenang-kenangan buat para penggemar, untuk mengenang masa-masa tanggal 15," tutur sang gitaris Riko.

Setelah konser, Mocca akan vakum untuk waktu yang tidak ditentukan. Sementara sang vokalis Arina akan berangkat ke Amerika untuk melangsungkan pernikahan di sana.

 (yla/yla)

Arsip Blog