Kamis, 21 Juli 2011

amis, 21/07/2011 21:02 WIB
Pesta Musik Rock Indonesia di Java Rockin'Land 2011
Adhie Ichsan - hotMusic

<p>Your browser does not support iframes.</p>


Pesta Musik Rock Indonesia di Java Rockin'Land 2011
Java Rockin\'Land 2011 (ist.)
Jakarta - Selain menampilkan musisi-musisi internasional, pagelaran Java Rockin'Land 2011 juga menjadi pesta musik rock Indonesia. Siapa saja band rock yang akan unjuk gigi?

Rasanya memang tidak lengkap jika tidak memasukkan nama God Bless dalam pagelaran musik rock di Tanah Air. Salahsatu pionir band rock Indonesia era 1970-an itu akan tampil pada Sabtu, (23/7/2011) di panggung GG Inter Music.

Meskipun usianya sudah tak muda lagi, namun Ahmad Albar cs sudah tak sabar untuk membuat penonton yang memadati area Pantai Carnaval Ancol berjingkrak.

"Kita senang bisa ikut terlibat dalam pagelaran rock sebesar ini," ujar founding father God Bless, Donny Fatah.

Selain God Bless, penonton juga akan dimanjakan dengan suara melengkung Arul dari band Powermetal yang sempat berjaya di era glam rock sekitar akhir 80-an. Ada juga band Edane, Roxx, Power Slaves, Burgerkill, Netral, /rif, dan masih banyak lagi.

"Selain menampilkan musisi internasional, kita juga punya misi angkat sejarah perkembangan musik rock Indonesia. Makanya kita menghadirkan berbagai band rock lintas generasi," ujar Stage Manajer Java Rockin'Land, Ekky Puradiredja.

Arsip Blog