Kamis, 21 Juli 2011

Kamis, 21/07/2011 22:01 WIB
Jockie Suryoprayogo Gelar Konser Reuni
Rachman Haryanto - hotMusic


<p>Your browser does not support iframes.</p>


Jockie Suryoprayogo Gelar Konser Reuni
Jockie (Rachman/detikhot)
Jakarta - Musisi kenamaan era 70-90'an Jockie Suryo Prayogo akan menggelar konser reunian yang bertajuk 'Because of Love' pada 29 Juli mendatang. Acara tersebut akan digelar di Nan Xiang Executive Ballroom, lobby Lagoon Tower, The Sultan Hotel mulai pukul 20.00 WIB.

Acara yang digagas oleh Jockie itu sebenarnya sudah lama ingin dijalankan. Namun baru kesampaian pada akhir bulan Juli 2011, karena berbagai macam kendala. Salah satunya adalah kendala biaya.

"Baru kali ini bisa kesampaian untuk reunian. Dari dulu kendalanya pasti di uang. Kini kita disupport sepenuhnya oleh BUMN Garuda Indonesia," ujarnya saat di temui di Nan Xiang, The Sultan Hotel, Kamis (21/7/2011).

Dalam reunian tersebut ia juga ditemani oleh musisi dari berbagai angkatan seperti Eet Syaharani, Edi Kemput, Indro Hardjo Dikoro, Oni Sak Unine, Syaharani, Aning Katamsi, Aryo (The Dance Company), Ervin (Edane), Fariz RM, Reza (Gribs) dan Mel Shandy. Selain itu, Yockie juga akan bercerita tentang perjalanan musik dirinya.

"Repertoar yang sedang disiapkan adalah sebuah perjalanan bermusik serta tentang ide kreatif pembuatan sebuah musik yang hingga sekarang masih tetap ada," jelasnya.

Mulai dari perjalanan karirnya terlibat di God Bless, pembuatan 'Badai Pasti Berlalu' hingga Kantata Takwa. Jockie juga telah banyak menciptakan lagu untuk penyanyi-penyanyi top seperti Vina Panduwinata, Chrisye, Fariz RM, Nicky Astria dan masih banyak lagi.

Diakui oleh pria kelahiran 14 September 1954, Reuni ini menjadi salah satu ajang pertemuan anak-anak muda yang besar di tahun 70-80'an. Beberapa lagu hits yang akan dibawakan dalam konser reunian tersebut adalah Jurang Pemisah, Terbanglah Lepas, Penantian, Perjalanan, Selamat Jalan Kekasih.

"Selain teman-teman seniman musik, reunian ini juga akan dihadiri dan ditonton oleh para pilot dan pramugari Garuda," tandasnya.

Arsip Blog