Jumat, 15 Juli 2011

Inul Jajal Profesi Belakang Panggung
Inul 
Jajal Profesi Belakang Panggung
Inul Daratista
Oleh: Aris Danu Cahyono
Artis - Jumat, 15 Juli 2011 | 12:16 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Pedangdut Inul Daratista rupanya tak bisa berdiam diri. Sukses dengan karir dangdut dan bisnis karaoke, kini ia akan menjajal kemampuannya di belakang panggung sebagai produser musik.
Pemilik goyang ngebor itu tengah menyiapkan diri menjadi produser musik dengan membuat label (perusahaan rekaman).

"Aku lagi persiapan bikin label, kantornya lagi di renovasi, pengin belajar ke dunia rekaman juga. Sebagai artis aku juga pengen manajemen tapi step by step," terang Inul saat dijumpai diacara peluncuran Inul Vizta Karaoke di FX Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/7).
Wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 21 Januari 1979 itu mengaku mulai melirik profesi di belakang layar setelah melihat pesatnya industri musik di tanah air belakangan ini. Namun ia tak akan meninggalkan profesi lamanya sebagai penyanyi.
"Kerjaan aku di depan publik ya tetap, jadi berjalan ke depan pasti nggak akan jadi orang di belakang layar saja, go fight terus di depan," ucapnya optimis.
Lebih lanjut istri dari Adam Suseno itu berharap melalui label miliknya, ia dapat mengembalikan gairah musik dangdut yang mulai redup.
"Ya namanya artis penginnya pasti eksis, konsisten, apalagi dangdut itu monoton, aku pengin menunjukkan bahwa dangdut itu nggak main-main dan serius," tutupnya.[alx]

Arsip Blog