Jumat, 15 Juli 2011

Hans Trio Mantap Suguhkan Musik Daerah
Hans 
Trio Mantap Suguhkan Musik Daerah
inilah.com
Oleh: Ferry Noviandi
Artis - Kamis, 14 Juli 2011 | 16:10 WIB
INILAH.COM, Jakarta - Di tengah persaingan yang sengit di industri musik komersil, namun masih ada yang mau menyuguhkan musik daerah. Adalah Hans Trio yang menyuguhkan musik pop Batak.

Grup musik trio yang digawangi Duan Hutauruk, Jamres Marbun, serta Marisi Pasaribu ini lebih memilih menggarap lagu pop Batak dan yakin lagu mereka bisa diterima.

"Kami di sini bertiga ingin sekali memajukan daerah kami. Selama ini semuanya lebih memilih lagu pop komersil," terang James Marbun saat ditemui di TMII, Jakarta Timur, Rabu (13/7).

Meski pasar industri musik Tanah Air kurang memberi tempat kepada musik daerah, namun Hans Trio yakin, mereka akan bisa diterima.

"Harapan kami memang begitu, semoga bisa diterima di kalangan Batak karena semua lagu kami bernuansa Batak," timpal Jamres.

Keyakinan Hans Trio mendapatkan sukses semakin berlipat, lantaran dalam waktu dekat ini, mereka akan bekerjasama dengan artis Bella Saphira.

"Kami juga akan menggaet artis cantik Bella Saphira untuk mengisi di lagu kami sebagai model video klip akan tetapi di lagu mananya Bella akan menjadi modelnya sedang kami diskusikan," tukas Marisi. [mor]

Arsip Blog