Senin, 25 Juli 2011

Jay Park Ingin "Menikah" dengan Min Hyo Rin

Senin, 25/07/2011 12:25 WIB

Annisa Steviani - hotMusic


Jay Park Ingin
Jay Park (jaypark.com)
Jakarta - Pelantun single 'Abandoned', Jay Park menyatakan bahwa ia ingin menikah dengan seorang aktris. Bahkan menikah menjadi rencana utamanya saat ini. Wow!

Namun, menikah di sini maksudnya bukan menikah yang sebenarnya. Jay hanya ingin "menikah" dalam variety show 'We Got Married' di mana sepasang selebriti dipasangkan dan diberi misi layaknya pasangan yang sudah menikah. Menata rumah, memasak, dan sebagainya.

Dalam episode 'Section TV Entertainment News', Minggu (24/7/2011), Jay menyatakan bahwa ia iri dengan Kwon Ri Sae yang saat ini sedang membintangi 'We Got Married' dengan penyanyi David Oh.

"Aku iri denganmu Kwon, kamu bisa tampil di 'We Got Married'. Kalau aku diberi kesempatan, aku ingin Min Hyo Rin menjadi istriku," ujar Jay dilansir Daily KPop News, Senin (25/7/2011).

Min Hyo Rin adalah aktris, model, dan penyanyi. Ia pernah menjadi model video klip FT Island 'A MAn's First Love Will Follow Him to the Grave' dan 'Only One Person'.

Kemudian ketika pembawa acara bertanya tentang rencana masa depannya, Jay kembali menjawab, "Aku akan tampil dalam 'We Got Married' bersama Min Hyo Rin," ujar Jay sambil tertawa.

Arsip Blog