Minggu, 17 Juli 2011

Jumat, 15/07/2011 18:18 WIB
Fans Indonesia Serbu 'Korean Music Wave 2011'
Annisa Steviani - hotMusic


<p>Your browser does not support iframes.</p>


Fans Indonesia Serbu 'Korean Music Wave 2011'
Korean Music Wave 2011 (Ani detikhot)


Terbukti dengan banyaknya penonton asal Indonesia yang datang untuk konser 'Korean Music Wave 2011' di Singapura Jumat (15/7/2011). Dalam antrian, terdengar di sana-sini, calon penonton yang mengobrol dengan bahasa Indonesia.

Contoh saja Annisa Rahmatyas yang ditemui detikhot saat sedang mengantri sebelum masuk venue. Ia yang datang bersama adiknya mengaku sengaja menonton gelaran ini karena kebetulan menyukai hampir semua artis yang tampil.

"Aku sengaja nonton soalnya ada Big Bang, 2NE1, U-Kiss, Teen Top, FT Island, Miss A, sama X-5. Aku suka semua," ujar perempuan yang akrab disapa Icha ini seraya diamini adiknya.

Icha datang bersama keluarganya sejak hari Kamis. Momen liburan pun menjadi satu dari sekian alasan untuk dihabiskan dengan menonton konser dari artis KPop idolanya.

'Korean Music Wave 2011' menampilkan jajaran artis Korea seperti GD&TOP, Taeyang, Sengri, 2NE1, FT Island, Miss A, U-Kiss, TEEN TOP, DAL★SHABET, THE BOSS, TOUCH dan X-5, Konser yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Singapura ini rencananya akan berlangsung selama 3,5 jam.

Arsip Blog