Minggu, 17 Juli 2011

Jumat, 15/07/2011 20:21 WIB
David Foster Konser di Indonesia 28 Oktober 2011
Fakhmi Kurniawan - hotMusic


<p>Your browser does not support iframes.</p>


David Foster Konser di Indonesia 28 Oktober 2011
David Foster (Han/detikhot)
 
 
Jakarta - Musisi kenamaan dunia, David Foster dipastikan akan menggelar konser di Plenarry Hall, Senayan, Jakarta pada 28 Oktober 2011. Konser bertajuk 'David Foster & Friends Hitman Returns' itu digelar lantaran tingginya antusiasme masyarakat Indonesia.

"Permintaan Indonesia sangat tinggi, penggemarnya di Indonesia banyak sekali yang belum nonton karena keterbatasan tempat," ujar founder Blackrocks Entertaintment, Jaya Alatas yang menjadi promotor saat ditemui di Black Cat, Arcadia, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2011).

Lebih lanjut ia mengatakan, selain David Foster dalam konser itu akan diramaikan pula oleh penyanyi dunia seperti Michael Bolton, Charice, Philip Bailey serta Russel Watson. Lantas bagaimana dengan harga tiketnya?

"Kita menjual tiket dengan harga semurah mungkin, dibanding tahun lalu," ujarnya. "Untuk tahun ini memang sengaja kita turunkan karena banyak penggemar David Foster tahun lalu yang tidak bisa nonton karena harga tiket yang dua kali lipat lebih mahal," jelasnya menambahkan.

Harga tiket sangat bervariasi. Kelas platinum dibandrol Rp 6 juta, gold Rp 4 juta, silver Rp 2,5 juta. Sedangkan kelas tribun C-D dihargai Rp 1,5 juta dan tribun B-E Rp 900 ribu. Di mana mendapatkannya?

"Di BNI mulai Senin, 25 Juli ada 4 tempat, Central Park, Senayan City. Melalui online, rajakarcis.com dan plasa.com," jelasnya.

Sebelumnya, David Foster pernah mengadakan konser di Indonesia pada Rabu, (27/10/2010) di di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Penampilannya bersama Charice, Natalie Cole dan beberapa artis dunia lainnya sanggup memukau penonton.

Arsip Blog